Sinergitas TNI-POLRI Gelar Patroli Protokol Kesehatan Malam Hari di Wilayah Kecamatan Ngawen

Baca Juga

 

Blora, Transblora.Co Koramil 12/Ngawen, Polsek Ngawen bersama Satpol-PP Kecamatan Ngawen mengadakan Patroli bersama dalam rangka pengawasan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Ngawen. Jumat, (21/08/20).

“Kami bersama anggota polsek Ngawen, Satpol-PP dan instansi lainnya yang ada di wilayah kecamatan Ngawen, mengadakan patroli malam hari dalam rangka pengawasan protokol kesehatan,” tutur Pelda Sukirno selaku personel Koramil 12/Ngawen.


Patroli dilakukan dengan tujuan melakukan penegakan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berkerumun di lokasi keramaian dan pemukiman warga.


“Sasaran patroli adalah lokasi – lokasi yang dijadikan tempat berkerumun warga dan lokasi lainnya dimana warga beraktivitas pada malam hari, seperti pedagang kaki lima, kedai kopi, cafe dan lingkungan pemukiman warga menjadi sasaran patroli ini ”.


Warga yang berkerumun  dihimbau agar selalu memakai masker, dan bagi warga yang tidak memaruhi anjuran Protokoler kesehatan agar kembali kerumah. bagi yang sudah mematuhi anjuran protokol kesehatan disarankan untuk menjaga jarak aman, wajib menggunakan masker adalah hal yang disampaikan dalam pelaksanaan patroli.


“Intinya warga kami imbau dengan cara penegakan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya.


Untuk diketahui pelaksanaan patroli pengawasan protokol kesehatan dipimpin oleh Kapolsek Ngawen di dampingi Camat Ngawen dan anggota Koramil 12/Ngawen, Satpol-PP Kecamatan Ngawen, anggota Polsek Ngawen.


Sementara itu, Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto, menyatakan bahwa kegiatan patroli pengawasan protokol kesehatan TNI-POLRI yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan tugas kita selaku pengawas protokol kesehatan dalam mendisiplinkan masyarakat. Pelaksanaan pengawasan protokol kesehatan dilakukan sebagai upaya sosialisasi dan penegakan disiplin kepada masyarakat dalam penanggulangan penyebaran covid-19. (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget