Sukseskan Program Balita Sehat, Babinsa Dampingi Giat Posyandu di Wilayah Binaan

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Koramil 05/Cepu  Kodim 0721/Blora Sertu Yoni Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu di Balai Desa Sumberpitu, Kec. Cepu, Kab. Blora, Kamis (19/08).

Sementara itu Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto mengatakan kegiatan tersebut, pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa bersama dengan Bidan desa merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.

"Dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi,  dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari", tutur Danramil. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget