Tanpa Mengenal Lelah Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan New Normal

Baca Juga

BLORA, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora jajaran Kodim 0721 Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil dan Kasi pemerintahan kelurahan Kedungjenar Suyitno melaksanakan komonikasi sosialisasi (Komsos) dan sosialisasi New Normal, kali ini menyasar ke salah satu proyek perkantoran & perumahan yang di kerjakan oleh PT Utama karya yang berada di jl. Pemuda Rt 02 Rw 01 kelurahan Kedungjenar kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jumat  (14/08/2020).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan Babinsa kelurahan Kedungjenar Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas dan Kasi pemerintahan kepada masyarakat wilayah binaannya itu adalah untuk memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

“Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan Selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturohmi antara TNI - POLRI, Pemerintah kelurahan dan masyarakat .’’ucap Serka Srinadi.

Bripka Ragil menyampaikan pemberlakukan new normal “Masyarakat harus selalu melaksanakan protkol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara memberlakukan rajin cuci tangan usai melakukan kegiatan ,jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain ,hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,’’ucapnya.

Lebih lanjut Kasi pemerintahan Suyitno menyampaikan, bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah mitra pemerintah kelurahan untuk itu  kami bersama – sama selalu melakukan kegiatan komsos agar dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat.

“Dengan pemberlakuan new normal maka masyarakat harus tetep laksanakan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Kalau masyrakat sudah bisa tertib dalam kehidupan maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dengan cepat,’’pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget