Tiga Pilar Desa Pelem Bantu Siswa Belajar Online

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Internet sangat dibutuhkan para pelajar untuk mengikuti aktivitas belajar online yang diterapkan pemerintah selama pandemi Covid-19.

Babinsa desa Pelem Sertu Sukimin dan Bhabinkamtibmas Bripka Mashuri berinisiatif mengajak anak sekolah untuk belajar di kantor desa Pelem yang sudah terpasang wifi. Kamis (13/08/2020)

Pemerintah Desa Pelem, Kecamatan Blora Kabupaten Blora, menyediakan fasilitas internet gratis di kantor desa, Fasilitas itu dapat digunakan siswa di desa tersebut untuk belajar online. Semua dapat digunakan oleh warga secara gratis,"ujar Kepala Desa Pelem Kusno.

Babinsa Sertu Sukimin menyampaikan "Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 0721/Blora melalui Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Babinsa harus mempunyai inisiatif tentang belajar Daring, agar anak sekolah tetap bisa belajar, dan mencari solusi bagi anak yang tidak mampu beli kuota karena kondisi ekonomi di tengah pandemi covid - 19.

Masih kata Sertu Sukimin, "Babinsa dan Bhabinkatibmas berinisiatif mengajak anak  sekolah untuk belajar di kantor desa yang saat ini menggunakan akses internet gratis bagi warga yang masih sekolah untuk belajar secara online.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Mashuri menghimbau kepada warga yang memiliki jaringan internet pribadi, supaya mau menolong siswa sekitar yang membutuhkan wifi untuk belajar online.(srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget