Tingkatkan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan Personil, Kodim 0721/Blora Laksanakan Bintal

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Kodim 0721/Blora Laksanakan Ceramah pembinaan Mental guna meningkatkan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora beserta Kanminvetcad IV/27.

Dalam mengawali sambutannya Dandim 0721/Blora melalui Kasdim Mayor Inf Budi Leksono mengucapkan selamat datang kepada Tim penyuluh dari Bintaldam IV/Diponegoro di kodim 0721/Blora.

Kegiatan Bintal merupakan program kerja yang harus kita laksanakan bertujuan agar Prajurit, PNS dan keluarga memiliki mental yang tangguh, militan dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan ini sangat bermanfat bagi kita oleh karena itu mari kita dengarkan dan kita serap berbagai informasi dan masukan yang berharga terkait dengan pembinaan mental setelah itu kita terapkan dikehidupan keluarga kita”ajaknya.

Ceramah Safari Bintal TNI diberikan oleh Wakabintal Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Abdulloh Faqih, S.Ag., Letkol Caj Drs. Amad Suri dan Mayor Inf Nurrohman, S.Ag., bertempat di aula Makodim 0721/Blora, Jl.Pemuda No. 44 Blora. Senin (03/8/2020)

“Pembinaan mental bagi Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora beserta Kanminvetcad IV/27 mencakup bintal Rohani, bintal ideologi dan juga bintal kejuangan”, ujar Letkol Inf  Abdulloh Faqih, S.Ag. dalam sambutannya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada para Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora beserta Kanminvetcad IV/27 sehingga dapat memahami pentingnya pembinaan bintal dalam mewujudkan Prajurit dan PNS yang tangguh dimasa yang akan datang yang penuh dengan tantangan”, lanjut Wakabintal Kodam IV/Diponegoro.

“Diharapkan melalaui kegiatan ini dapat memjadi ajang berbagai informasi dan masukan yang berharga terkait dengan pembinaan mental” Harapan Wakabintal Kodam IV/Diponegoro. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget