Anggota Koramil 01 Melatih PBB Kepada Siswa - Siswi SMK Kristen Blora

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Anggota Koramil 01/Blora Sertu Sukimin dan Serda Selamet melaksanakan kegiatan Pembinaan Baris-Berbaris serta materi Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan Bela Negara kepada siswa - siswi SMK Kristen Blora, dilaksanakan di Halaman Koramil 01/Blora, Rabu (02/09/2020).

Sertu Sukimin mengatakan "Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Babinsa untuk melatih serta membina kedisiplinan dalam rangka pembinaan generasi muda untuk meningkatkan kesadaran dalam Bela Negara sehingga memiliki jiwa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap Bangsa dan Negara."

Kepala SMK Kristen Blora sangat berterima kasih kepada pihak TNI khususnya Babinsa Koramil 01/Blora yang peduli terhadap Generasi Muda. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, sebab dengan cara dibina langsung oleh TNI, "Anak-anak didik kami terlihat lebih serius dan lebih antusias. Dengan kehadiran para Babinsa ini menumbuhkan semangat anak-anak belajar lebih giat agar cita-cita mereka tercapai, sebab untuk meraih cita-cita dibutuhkan semangat belajar yang tinggi dan pantang menyerah seperti TNI." ungkap Kepala Sekolah. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget