Antisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Bogorejo Adakan Kerja Bhakti Pasar Tradisional

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Antisipasi Penyebaran Covid 19, Forkopimcam Kecamatan Bogorejo adakan pembersihan pasar tradisional Kec. Bogorejo Kab. Blora, Jumat (18/9/2020).

Sebelum pelaksanaan pembersihan lokasi pasar diawali apel persiapan yang diadakan di halaman Kantor Kecamatan Bogorejo yang dipimpin  oleh Camat Bogorejo Ir. Setya Utama, MM di dampingi Kapolsek Bogorejo AKP Makrus, dan Danpos Bogorejo Pelda Ahib.

Selanjutnya puluhan personel gabungan dari Polsek, Pos Koramil, Satpol PP, Staf Kecamatan dan Puskesmas ini melakukan  pembersihan lingkungan pasar. Para petugas gabungan ini juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), petugas kesehatan yang ikut dalam kegiatan ini juga mengedukasi masyarakat tentang cara mencuci tangan yang benar agar tidak terpapar virus corona dengan memakai masker dan jaga jarak.

Kamandan Pos (Danpos) Koramil Bogorejo Pelda Ahib menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Bersih- bersih untuk  hidup Sehat yang dicanangkan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Mari jaga kesehatan diri dan lingkungan, sehingga penyebaran virus ini tidak menyebar ke keluarga kita dan lingkungan sekitar. Ujarnya. (pw/pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget