Aparat Gabungan TNI Dan POLRI Laksanakan Pengamanan Haul Syekh Abdul Kohar

Baca Juga

BLORA, Transblora.Co – Aparat gabungan TNI, POLRI, Satpol PP dan Linmas pada Rabu tanggal 02 September 2020 Pukul 07.00 WIB, yang di pimpin Wakapolsek Blora Iptu H. Ashari melaksanakan pengamanan giat Haul Syekh Abdul Kohar di Balai desa Ngampel Kec. Blora kab. Blora.

Personil Koramil 01/Blora dan Polsek Blora dengan dibantu Satpol PP dan Linmas desa Ngampel, disiagakan dalam rangka pengamanan giat Haul Syekh Abdul Kohar, mengingat kerawanan yang mungkin terjadi karena banyaknya peserta yang hadir dalam acara tersebut dan selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan prokes Covid - 19.

“Personil Koramil 01/Blora dan Polsek Blora dengan dibantu 7 personil Satpol PP dan 7 personil Linmas kami siagakan secara penuh dalam pengamanan giat ini, karena kami tidak mau under estimate dalam menyikapi keamanan wilayah ” Ucap Iptu Ashari. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget