Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dan Kasi Kesra Kelurahan Kauman Kawal Penyaluran Bansos BNPT (E – Warung)

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 01/Blora Pelda Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka A. Kholiq dan Kasi kesra Kelurahan Kauman bantu kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19  E-Warung di wilayah Kel. Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (07/09/2020).

Babinsa Kelurahan Kauman Pelda Sunarto mengatakan, bantuan BPNT dari Bank BRI disalurkan di E-Warung yang berada di kel. Jetis, di E-Warung Toko Ibu Lina Udyanawati di Jl. Nusantara  dengan Jumlah 93 KPM.

Paket sembako antara lain berisi 15 kg beras, 1 kg kacang hijau, 1 kg kacang tanah dan 1 kg telur.

“Kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Kasi kesra kelurahan melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, untuk menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tetap sesui dengan SOP Kesehatan Covid-19 dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” Ungkap Pelda Sunarto. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget