Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Tempuran Hadiri Musyawarah Desa Khusus Verifikasi dan Validasi BLT DD

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Serka Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Radiman menghadiri Rapat Musyawarah Desa Khusus verifikasi, validasi, finalisasi dan penetapan data kartu keluarga calon penerima BLT DD TA.2020 Desa Tempuran, yang bertempat di balai desa Tempuran, Kec. Blora, Kab. Blora, Senin, (21/09/2020).

Rapat Musdes dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tempuran Keman, dengan di hadiri Teguh Saptono (Kasi pembangunan kec Blora), Sugihartono (Ketua BPD Desa Tempuran), Johari (Pendamping desa Tempuran), Ketua Rt / Rw, serta Tomas, Toga serta Para Kader dan anggota BPD Desa Tempuran.

Di sela-sela rapat Serka Sumanto menyampaikan kepada kepala Desa Tempuran," untuk bisa Transparan dalam mengelola Anggaran Dana Desa yang di peruntukan masyarakat serta program yang akan dilaksanakan di desa kita ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat dan bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sebab, menurutnya, Transparansi dan Keterbukaan Kepada masyarakat di era saat ini dalam mengelola anggaran dana desa sudah menjadi wujud lahirnya Anggaran yang besar untuk dinikmati rakyat terhadap program-program yang akan menyentuh langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa ada peningkatan taraf hidupnya dan terasa hasil pembangunannya,"ucap Babinsa.

Bripka Radiman menyampaikan,"kami berharap bahwa rapat Musdes tentang rencana kerja kepala desa nanti bisa berjalan dengan baik, serta menjaga situasi Kamtibmas diwilayah desa Tempuran agar tercipta sitausi yang aman dan kondusif ditengah Pandemik yang melanda warga dan negara Indonesia hari ini.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat Desa Tempuran dan peserta rapat sekalian untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta Fatwa MUI terkait situasi Covid-19 atau Virus Corona agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing,rajin hidup bersih dengan membiasakan mencuci tangan dengan benar, selalu memakai masker jika diluar rumah, hindari berkumpul maupun berkerumun dan melakukan Pysical Distancing," ungkapnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget