Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Aparatur Pemerintah Kelurahan Kauman Dampingi BIAS

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa kelurahan Kauman Koramil 01/Blora Pelda Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka A. Kholiq dan Kalur  Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si melaksanakan kegiatan pendampingan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) bersama dr. Nur Beitsya dan 10 tenaga medis secara berkala penyuntikan vaksin MR dan pemberian obat cacing berkala di SD Negeri Kauman Kec. Blora Kab. Blora, Senin (14/09/2020).

Sebanyak 25 anak siswa-siswi dari kelas 1 dari SDN Kauman diberikan suntikan imunisasi Difteri Tetanus (DT) dan Tetanus Difteri (TD). Imunisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka program pemerintah yang dilaksanakan secara serentak. Menurut dr Nur beitsya BIAS ini sasarannya adalah murid-murid SD di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Blora.

“Pendampingan imunisasi yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kalur ini bertujuan supaya hubungan kerjasama UPT Puskesmas dengan Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan Pemlur Kauman dalam rangka menciptakan generasi sehat dan kuat bisa terlaksana dengan baik.

Kehadiran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kalur akan mampu menenangkan anak-anak yang akan diimunisasi, sebab kebanyakan anak-anak merasa takut. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget