Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Menghimbau pelayang agar hati-hati Lomba Layang-layang

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Babinsa Kelurahan Mlangsen Koramil 01/Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora menghimbau para pencinta layang-layang berhati-hati saat melayangan. Sebab pernah ada kejadian khususnya pengendara yang terjerat tali layangan. Minggu (06/09/2020)

Selain itu, layangan yang putus kerap pula nyangkut pada jaringan kabel listrik.  Kondisi seperti itu tidak saja membahayakan orang lain, tetapi juga bisa membahayakan diri sendiri. "Silahkan lomba layang- layang. Asalkan tidak membahayakan orang lain dan diri sendiri. Misalnya,  lomba layang - layang di lapangan yang jauh dari jaringan listrik tegangan tinggi dan jauh dari jalan raya," pinta Babinsa Sertu Suroto.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas selama ini, jelasnya, sudah sering memberikan imbauan secara humanis dalam rangka pencegahan bermain atau lomba layang-layang di tempat yang berbahaya. Namun namanya jiwa muda pemain layang-layang, tetap ada juga yang masih tidak menghindahkan imbauan.

Di samping itu, lanjut Babinsa, berkaitan dengan situasi pandemi virus Covid-19, telah disampaikan imbauan tata cara pencegahan penularan Covid-19. Di antaranya, jika keluar rumah wajib menggunakan masker, tidak bergerombol, jaga jarak, jaga kesehatan, rajin olahraga dan rajin cuci tangan. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget