Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Dampingi PPS Pampang DPS

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilbup Kabupaten Blora tahun 2020, PPS kelurahan Mlangsen siap pampang Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Sekretariat.

PPS kelurahan Mlangsen menerima Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari PPK Blora, terdiri dari tiga rangkap. Mustaqim, S.Ag selaku PPK Divisi Pemutakhiran Data menjelaskan, DPS Yang pertama sebagai arsip di PPS, kedua untuk di tempel di Sekretariat, dan DPS ketiga untuk per TPS. Sabtu (19/09/2020)

Penempelan DPS di lakukan pada hari Sabtu pukul 11.00 wib dengan di dampingi Kalur Syahari Purnomo, S.Sos, Babinsa Sertu Suroto dan Bhabinkamtibmas Brigadir Catur Setiadi di Sekretariat PPS.

Ketua PPS Kelurahan Mlangsen Maskaryana, S.Pd, M.Ma menjelaskan bahwa, Tujuan dari pemasangan Daftar Pemilih Sementara tersebut adalah untuk meminta tanggapan Masyarakat Terkait DPS yang sudah jadi, serta supaya masyarakat mengetahui apakah dirinya, atau keluarganya telah terdaftar di Daftar Pilih Sementara (DPS).

“Apabila ada keluarganya yang tidak terdaftar, segera memberitahukan dengan cara mengisi formulir tanggapan yang telah di sediakan di Sekretariat,”tegasnya.

Mengenai waktu lama Pengumuman, Sesuai dengan Peraturan PKPU NO 1 (satu) tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pengumuman DPS. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget