Babinsa Harjowinangun Bantu Warga Panen Jagung

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Kopka Sulistiawan membantu Ibu Parni memanen jagung di RT 03 RW 01 Dukuh suren Desa Harjowinangun Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Selasa (01/09).

Kehadiran Kopka Sulistiawan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga di desa binaan. " Ibu Parni hari ini sudah panen jagung, dan saya turun ikut membantunya, "kata Kopka Sulistiawan.

Di lokasi Kopka Sulistiawan tampak mengupas kulit  jagung. Jagung ini kemudian akan dijual dipasaran. Untuk Desa Harjowinangun yang bekerja sebagai petani di dominasi oleh petani padi namun tidak sedikit pula warga setempat yang berkebun seperti jagung dan kacang.

"Selain bertani padi di daerah ini banyak warga yang menanam kebun jagung dan kacang, hasilnya sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan mereka, "ungkap Kopka Sulistiawan.

Meski demikian Kopka Sulistiawan bertekad akan selalu membagi waktu untuk memberikan pendampingan terhadap seluruh warga binaannya.

"Kita berupaya untuk memberikan pendampingan kepada para warga, baik itu ke sawah, ke kebun jagung dan lain sebagainya. Kita ingin memberikan motivasi kepada mereka agar selalu semangat dalam bertani, "tutupnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget