Babinsa Kelurahan Bangkle Bantu Kelancaran Penebangan Pohon

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora, Serma Riswanto bersama Kalur Andi Nurrohman, S.I.P, M.M. dan staf kelurahan Bangkle membantu kelancaran warga menebang pohon mahoni yang berada di pinggir jalan lebih tepatnya di Jendral Soedirman kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora kabupaten Blora, Selasa (15/09/2020).

Penebangan pohon itu karena dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan yang melintas. Sebuah pohon mahoni di tepi jalan kondisinya sudah sangat rawan roboh.

”Oleh karena itu saya berkoordinasi dengan aparatur pemerintah kelurahan Bangkle dan Dinas PUPR selaku pemilik pohon untuk mengambil langkah antisipasi,” kata Serma Riswanto, kemarin. Setelah mendapat izin dari Dinas PUPR diputuskan untuk menebang pohon tersebut.

Selanjutnya penebangan dilakukan oleh sejumlah warga dengan dibantu Babinsa dan staf kelurahan Bangkle. Pada kesempatan itu, Serma Riswanto membantu kelancaran lalu lintas agar pelaksanaan penebangan pohon berjalan aman dan arus lalu lintas tetap lancar.

Kalur Bangkle Andi Nurrohman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pemotongan pohon tersebut, sehingga semua bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai yang sudah kami rencanakan,"tutupnya. (pw/pen01)

 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget