Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi BIAS (Bulan lmunisasi Anak Sekolah)

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Mulyanto melaksanakan kegiatan pendampingan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) bersama dr. Nur Beitsya dan 12 tenaga medis secara berkala penyuntikan vaksin MR dan pemberian obat cacing berkala di SD Negeri Tempelan Kec. Blora Kab. Blora, Selasa (08/09/2020).

Sebanyak 112 anak siswa-siswi dari kelas 1 yang terdiri dari 4 SD yaitu SDN Tempelan, SD Kartini, SD Sion dan SD Pelita persada diberikan suntikan imunisasi Difteri Tetanus (DT) dan Tetanus Difteri (TD). Imunisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka program pemerintah yang dilaksanakan secara serentak. Menurut dr Nur beitsya BIAS ini sasarannya adalah murid-murid SD di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Blora.

"Pendampingan imunisasi yang dilakukan Babinsa ini bertujuan supaya hubungan kerjasama UPT Puskesmas dengan Koramil 01/Blora dalam rangka menciptakan generasi sehat dan kuat bisa terlaksana dengan baik. Kehadiran Babinsa akan mampu menenangkan anak-anak yang akan diimunisasi, sebab kebanyakan anak-anak merasa takut. (pw/pen)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget