Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Laksanakan PAM Turnamen Sepakbola

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Blora Dim 0721/Blora Sersan Satu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo melaksanakan Pengaman Turnamen Sepak Bola dalam rangka Turnamen Bhayangkara CUP 1, yang diselenggarakan di dilapangan Sepak Bola dukuh Temon, Desa Temurejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Minggu (13/09/2020).

Adapun yang mengikuti turnamen pada hari ini ada 6 Tim antara lain : Bhayangkara Fc, Putra Santana Pati, New Tugu Muda Semarang, Putra Arisa Semarang, Hunter FC Rembang dan Grobogan FC.

Sesuai intruksi serta petunjuk Danramil 01/Blora, Kapten Inf Darmanto menyampaikan, "selama kegiatan turnamen sepak bola di Desa Temurejo, kepada Babinsa sebagai pembina di wilayah, agar momen yang penting ini dapat di manfaatkan agar selalu deket dengan warga binaan.

Masih kata Danramil, "jalin komunikasi dengan olah raga maka dengan sendiri warga akan mengenali Babinsanya yang selalu ikut mengamankan kegiatan pertandingan dengan lancar dan aman,”terangnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget