Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Musyawarah Pembentukan Pengurus Bumdes

Baca Juga

Blora, Transblora.Co – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Pelda Sugeng menghadiri undangan Musyawarah pembentukan Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) tahun 2020 bertempat di Balai Desa Andongrejo Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Kamis (03/09/2020) malam.

BUMDes adalah sarana dalam memajukan ekonomi desa yang telah disediakan sebagai wadah bagi masyarakat.

“Tujuan BUMDES yang pertama yaitu menggali potensi didesa selanjutnya mengoptimalkan aset Desa yang ketiga membuka lapangan pekerjaan sedangkan yang ke empat meningkatkan perekonomian warga Desa”, terang Kades bapak Salam.

Diharapkan Bumdes di desa Andongrejo Kecamatan Blora akan berjalan dengan baik.

Sementara itu Babinsa Desa Andongrejo Pelda Sugeng mengharapkan agar kegiatan ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya. (pen01)

Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget