Babinsa Koramil 12/Ngawen Bersama Warga Gotong Royong Buat Gorong-gorong

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan segala kesulitan, usaha dan pekerjaan warga binaannya tak perlu diragukan lagi, kali ini yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serda Sahit membantu pembuatan saluran air (gorong-gorong) jalan Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen,  Kabupaten Blora. Kamis, (17/0920)

Kegiatan yang merupakan implementasi dari Program Karya Bhakti, ini merupakan suatu dukungan dari babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan ini pun dilakukan babinsa bersama-sama warga masyarakat sekitar.

Semula gorong gorong ini sudah ambrol/rusak karena termakan usia dan sering dilewati kendaraan bermuatan lebih yang mengakibatkan saluran air tersumbat, dan transportasi kendaraan terhambat akibat gorong-gorong jalan ambrol.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Bersama warga bahu membahu serta bergotong royong dalam pembuatan Gorong-Gorong dengan tujuan agar transportasi dapat berjalan lancar dan aliran air lancar, tidak tersumbat pada musim penghujan nantinya.

Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi mengatakan “sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. “Dengan mengerjakan pekerjaan ini secara Gotong-royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan Desa” tegasnya.

“Babinsa akan selalu hadir, untuk membantu pembangunan yang ada di desa karena kesejahteraan masyarakat juga merupakan kebahagiaan bagi kami para babinsa”, pungkasnya. (pw/pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget