Babinsa Koramil 12/Ngawen Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Personel Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora  Babinsa Sertu Sukardi melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh masyarakat Desa Trembulrejo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kedai kopi samping balai Desa Trembulrejo kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Rabu (09/09/2020).

“Segala upaya kami lakukan untuk memberikan pengertian tentang anjuran pemerintah yakni tentang protokol kesehatan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, beberapa anjuran Pemerintah untuk menangkal Corona ini sudah kami sampaikan lewat para tokoh masyarakat” ujar Babinsa Sertu Sukardi

“Dan di harapkan dengan sosialisasi seperti ini semuanya bisa mentaati apa yang sudah menjadi anjuran Pemerintah pusat maupun daerah. Sehingga harapanya kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19)” hal tersebut di sampaikan Babinsa saat melakukan komsos di kedai Kopi Samping balai Desa Trembulrejo.

Babinsa juga menyampaikan kepada perangkat desa serta para tokoh masyarakat , mulai minggu depan Perbup Kab. Blora sudah mulai di gencarkan/diaplikasikan di lapangan dalam pendisiplinan masyarakat tentang protokoler kesehatan covid-19 dan sanksi " kami berharap agar para warga mematuhinya demi kesehatan kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan jika ada suatu permasalahan atau kejadian yang terjadi di desa segera hubungi Babinsa dan Bhabinksamtibmas serta petugas kesehatan,” harapnya.

Seperti yang kita lihat, semenjak di terapkannya kebiasaan baru ( New Nomal ) banyak masyarakat indonesia khususny wilayah Kec. Ngawen yang mengabaikan anjuran pemerintah seperti penggunaan masker saat keluar rumah masih banyak ditemukan, kesadaran akan bahaya virus corona belum terlihat oleh masyarakat. (pw/pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget