Bangun Jalan TMMD, Tak Ada Sekat Lagi Antara TNI Dan Warga

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Tanpa terasa, sudah delapan hari pelaksanaan TMMD Sengkuyung III TA. 2020 Kodim 0721/Blora, yang diterjunkan di lokasi TMMD, diantaranya di pembangunan jalan penghubung Dukuh Watulumbung dengan Dukuh Suruhan Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora.

Banyak cerita suka dan duka dialami oleh para TNI dan warga yang bekerja keras mengejar target penyelesaian jalan yang panjangnya mencapai hampir 1 Km itu. Sejumlah warga mengaku, sangat senang bisa bekerja bareng TNI yang ternyata orangnya ramah,dan tidak pernah memandang status orang saat bergaul di lokasi TMMD.

''Kami merasakan, seolah sudah tidak ada sekat lagi antara Pak Tentara dan warga saat bekerja membangun jalan TMMD. Itu yang membuat kami terus dan semakin semangat dalam bekerja ke depan,''ungkap Darso (43) salah satu warga desa Jiken. Selasa (29/9/2020)

Diungkapkan yang membuat simpati warga terhadap para TNI yang terlibat di lokasi TMMD adalah, mereka tidak pernah membedakan porsi kerja. Tidak pernah memilih pekerjaan.  ''Semua dilakukan, artinya Pak Tentara juga melakukan pekerjaan yang dilakoni warga. Mulai dari langsir adonan, memecahkan batu, menata batu, memindahkan pasir dan pekerjaan lainnya,'' tambah Darso. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget