Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sendangharjo, Binmas Polres Blora Bagikan Sembako

Baca Juga

BloraTransblora.Co – Guna membantu kesulitan warga sekaligus silaturahmi di wilayah binaan, Babinsa Desa Sendangharjo Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas dan Binmas Polres Blora melaksanakan pembagian sembako dari Polres Blora, Jumat (18/09/2020).

Dikatakan oleh Sertu Sutarji pembagian sembako untuk orang  yang sakit yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Wisma rehabilitasi Katholik ( Wireskat ) guna membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19. Sembako yang dibagikan ini terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telur, dan gula.


Kegiatan ini dilakukan di Wireskat tepatnya di dukuh Polaman desa Sendangharjo dengan maksud agar sembako tersebut dapat diterima warga yang sedang menjalani rehabilitasi.

“Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga yang saat ini memang membutuhkan bantuan,” ujar Sertu Sutarji.

Sementara itu, kasno salah seorang pasien yang menerima pembagian sembako tersebut berterima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan bapak Polisi dari Polres Blora yang telah memberikan sembako kepada dirinya. Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi kami.

“Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bapak Polisi dari Polres Blora Semoga Tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini,” kata Kasno. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget