Danramil 01/Blora Pimpin Bin Jaring Teritorial Melalui Olah Raga

Baca Juga

BLORA, Transblora.Co – Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial melalui olah raga bersama dengan mengambil tema, “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”, yang bertempat di lapangan Bola volly kelurahan Bangkle kecamatan Blora Kota. Rabu (02/09/2020).

Hadir dalam agenda tersebut Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto, Batuud Pelda Warmin, Bati, para Babinsa, dan Seluruh jaring Teritorial Koramil 01/Kota.

Disela-sela kesibukan yang cukup padat dan menyita waktu, Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto memberikan sambutan dan arahan, “Terima kasih kepada seluruh Ketua dan anggota Mitra Koramil 01/Kota yang telah sudi menghadiri acara olah raga bersama guna mempererat tali silaturahmi anggota dengan seluruh Mitra karib Koramil 01/Blora."

“Kedepankan prioritas utama koordinasi wilayah dengan mengedepankan deteksi dini, cegah dini, lapor cepat, temu cepat terutama untuk wilayah yang rawan gangguan kamtibmas, kedepannya para anggota Mitra karib agar jauh lebih baik dalam hal menjaring informasi dan menghimpun laporan,” himbau Danramil.

“Selanjutnya terkait dengan isu yang berkembang saat ini yakni Wabah Covid-19 Virus Corona, kepada seluruh anggota Mitra karib agar mewaspadai wabah ini dengan cara menjalankan pola hidup sehat, jaga kesehatan diri masing-masing,” pungkas Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto.

Pada Kesempatan ini, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono menyampaikan, ”Kami Berharap dengan adanya kegiatan ini para Babinsa bisa menguasai wilayah secara menyeluruh, dan untuk para jaring-jaring masyarakat bisa membantu para Babinsanya agar setiap ada permasalahan yang ada di Kelurahan atau Desa bisa di selesaikan dan Terkoordinasi dengan baik,” ucap Kasdim.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan seluruh Babinsa yang berada di wilayah Teritorial Koramil 01/Blora bisa menjalin Kerjasama dengan Mitra Karib yang berada di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM kepada Pendim mengatakan,"Dalam kegiatan Pembinaan Jaring Teritorial, Peran Babinsa di wilayah sangatlah penting bagi masyarakat, untuk itu kepada Bapak- Bapak dan Ibu-Ibu yang menjadi Jaring para Babinsa yang berada di wilayah di harapkan bisa berkoordinasi dan menjalin kerjasama guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tandasnya. (pw/brt)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget