Danrem 073 Makutarama Kunjungi Pos Ramil Bogorejo Dan Budidaya Jamur Tiram di Kodim 0721/Blora

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto,  S.I.P melaksanakan Kunjungan kerja ke Kodim 0721/Blora yang disambut langsung oleh  Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M.


Kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama guna mengunjungi Pos Ramil Bogorejo dan  budidaya Jamur Tiram Kodim 0721/Blora, Rabu (02/09/2020). 


Budidaya yang dilakukan personel Kodim 0721/Blora, kata Kolonel Inf Ari Yulianto, merupakan bagian daripada upaya untuk menunjang program pemerintah menjaga ketahanan pangan di tengah situasi pandemi Covid-19.


” Budidaya Jamur Tiram Kodim 0721/Blora sangat bagus. Bagus untuk program ketahanan pangan di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Kolonel Inf Ari Yulianto.



Lebih lanjut, Kolonel Inf Ari Yulianto mengatakan, budidaya tanaman Jamur tidak hanya untuk mensukseskan program ketahanan pangan. Melainkan juga dapat membantu mensejahterakan perekonomian anggota maupun masyarakat yang terjun di dalamnya.


” Tidak hanya itu, ini juga dapat meningkatkan perekonomian. Mulai dari menjual bibit jamur, hasil panen hingga menjadi olahan makanan berupa jamur crispy yang mempunyai nilai jual,” imbuhnya.


Kolonel Inf Ari Yulianto mengungkapkan kebahagiannya dengan usaha kreatif yang dilakukan oleh Kodim Blora. Dimana anggota TNI dan Persit bersama-sama saling bahu-membahu mewujudkan program ketahanan pangan.


” Saya senang sekali melihat usaha kreatif yang dilakukan oleh personel Kodim Blora. Semoga dengan budidaya jamur ini dapat mensukseskan  program ketahanan pangan dan meningkatkan ekonomi,” tandasnya. (Pendim Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget