Di Tengah Pandemi Corona, Babinsa Nglajuk Tetap Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Jaswadi Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya guna memberikan bantuan moril serta turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah. Selasa (08/9/2020).

Disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona itu agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut.

Serma Jaswadi, sebagai Babinsa Desa Nglajuk Kec. Cepu. Kab. Blora, dirinya akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah kehidupan masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Corona tersebut.

Pada saat Komsos dengan warga Desa Nglajuk ini juga, Serma Jaswadi mengajak masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencegahan Virus Corona tersebut.

“Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah” imbuh Serma Jaswadi.

Terakhir, Serma Jaswadi  menghimbau warga desa binaannya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit,”tutupnya. (pw)


Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget