Forkopimcam Japah Sosialisasi Perbup No 55 Tahun 2020 Dan Bagi Masker Di Pasar

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Japah membagikan ratusan masker kepada pedagang di pasar Japah, Kamis (10/9/2020).

Tak hanya pedagang pasar yang mendapatkan masker di masa pandemi ini, namun para pembeli maupun pengunjung pasar juga mendapat masker guna mengantisipasi penyebaran covid 19.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir kapolsek Japah AKP Yulianto S.H, Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono, Kasitrantib Japah Lasono S.E beserta anggota nya masing -masing.

Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus digencarkan  bersama stekholder yang ada. Karena merupakan salah satu upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

” Karena dengan memperhatikan protokol kesehatan setiap orang dapat melindungi diri, melindungi orang lain dari bahaya virus corona, sebab kita tidak tau siapa yang sudah terpapar apalagi di pasar seperti ini” Jelas Danramil.

Kapolsek Japah AKP Yulianto SH saat membagikan masker mengatakan, kali ini kami bagikan 250 masker untuk saudara – saudara kita para penjual dan pembeli di pasar Japah bagi penjual dan pembeli dipasar” ujar Kapolsek

Sebelum pembagian masker, acara diawali dengan sosialisasi Perbup No 55 Tahun 2020 tentang sangsi Administrasi bagi yang tidak menggunakan masker dan sosialisasi  Seperti jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun, hingaga cara menerima uang pembayaran dengan melindungi tangan dengan pembungkus. Sosialisasi dan pembagian masker dibagi dalam dua tim, yakni di pintu lorong kiri dan kanan. Dengan menggunakan penggeras suara, masing – masing tim memberikan edukasi pencegahan covid 19 kepada pedagang maupun pembeli.

“Kita memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli untuk senantiasa menggunakan masker saat bertransaksi di pasar. Ada yang tidak menggunakan masker, kita nasehati. Mereka kita beri masker,ungkap AKP Yulianto S.H. (pw/pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget