Gabungan TNI, Polri Dikerahkan Untuk Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co – Antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan saat pengesahan warga baru PSHT, aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri Kabupaten Blora mengerahkan ratusan personel gabungan. Sabtu(05/06/2020). 


Hadir dalam Apel kesiapan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK Yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM yang diwakili Pasi ops Kapten Inf Andi Mulhan, Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto, Kabag Ops Kompol Supriyo, S.Sos, M.Si.


Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan yang diwakili Kabag ops Kompol Supriyono saat memimpin apel gelar pasukan mengatakan, apel pasukan pengamanan pengesahan warga baru PSHT ini melibatkan petugas gabungan TNI, Polri Kabupaten Blora mengerahkan ratusan pasukan gabungan TNI, Polri. Petugas gabungan ini akan dibagi menjadi beberapa titik wilayah di lokasi pengesahan warga baru PSHT di Blora 


“ Semua anggota akan dibagi di beberapa titik akses jalan masuk dilokasi pengesahan, guna menutup rombongan penggembira yang akan masuk di lokasi,” terang Kabag ops.


Kompol Supriyo menambahkan, "Untuk anggota yang sudah diploting baik di lokasi maupun di sepanjang rute menuju lokasi Gor, serta di titik titik keramaian, silahkan lakukan pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab, Untuk yang masuk lokasi hanya warga baru PSHT yang akan disahkan, serta dilarang melakukan konvoi ataupun arak arakan, yang dikhawatirkan dapat menimbulkan konflik".tuturnya.


Sementara Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto mengatakan, “Rencana ada sekitar 724 warga baru PSHT yang akan disahkan mulai malam nanti. Maka dari itu kami tidak mau kecolongan seperti di wilayah lain. Angota kami kerahkan semua,” pungkasnya


Diharapkan, dengan adanya petugas gabungan yang siaga di wilayah perbatasan dan di titik yang menjadi lokasi sah warga baru PSHT acara berjalan lancar dan kondusif tanpa ada hal yang tidak diinginkan. (pw/BRT)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget