Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 12/Ngawen Bantu Petani Panen Tembakau

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Bertempat di rumah Kades Plumbon Bapak Suyono bersama para petani tembakau, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Sertu Suharmanto Aktif Bantu Panen tembakau, Senin, (14/09/2020).

Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan dan perekonomian warga, dengan semangat Babinsa ikut serta terjun langsung bantu para petani tembakau di desa binaannya saat panen,  inilah yang dilakukan oleh Sertu Suharmanto kepada para petani  warga desa binaannya.

Serda Suharmanto mengatakan, “keberadaannya untuk membantu petani tembakau dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan,”katanya.

“Kebersamaan kami agar dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat,“ ujar Sertu Suharmanto.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 12-Ngawen Peltu Suhartono menambahkan, “dalam membantu perekonomian warga khususnya para petani di saat pandemi covid 19, agar para Babinsa supaya selalu terjun kelapangan guna membantu para petani dalam mensukseskan swasembada pangan di daerah binaannya dan selalu berkoordinasi dengan PPL dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga dapat berjalan dengan lancar khususnya progam pertanian ini. tambah Peltu Suhartono (pw/pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget