Koramil 02 Jepon Dukung Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Baca Juga

Blora, Transblora.Co – Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum dalam pencegahan dan pengendalian Virus Corona Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Jepon melaksanakan kegiatan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Jepon.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, Danramil Jepon Kapten Inf Surana, Kapolsek Jepon Iptu Supriono.


Pada Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan kesiapan personel yang akan dilibatkan untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh baik personel dan perlengkapan yang akan dipergunakan sedangkan personel yang terlibat kali ini terdiri Kecamatan, Koramil 02, Polsek Jepon, Satpol PP, dan Puskesmas Jepon.


Pada kesempatan apel pengecekan Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana menyampaikan dalam penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 supaya mengedepankan kearifan lokal dan cara yang humanis.


"Jangan sampai kita dalam menegur warga mengeluarkan kata kata kasar atau arogan tapi dengan cara humanis agar masyarakat sadar bahwa di tengah pandemi Covid-19 penting kita menerapkan protokol kesehatan," sebut Kapten Surana.


Danramil Jepon juga menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat kegiatan supaya mengutamakan kesehatan dan keselamatan "Senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli."Tutup Danramil


Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 kali ini terpusat di  pasar dan Pertokoan serta tempat tempat keramaian di seputaran wilayah kecamatan Jepon. (pw/pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget