Koramil 10/Kradenan Bersama Forkopimcam dan Relawan Sosialisasi Perbup No 55 Tahun 2020 Dan Bagikan Masker

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pencegahan merebaknya Corona di masa New Normal di Blora dilakukan sosialisasi dan pembagian masker. Tak hanya petugas dari kesehatan Anggota Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora bersama anggota Polsek serta Satpol PP dan relawan kecamatan Kradenan memberikan sosialisasi dan pembagian masker di depan Kantor Kecamatan Kradenan, Kamis (10/09/2020).

Danramil 10/Krd Kapten Inf Agus Supriyanto, S.I.P., menghimbau kepada warga kecamatan Kradenan khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, salah satunya adalah sering mencuci tangan memakai sabun dan menggunakan masker jika bepergian," ujarnya.

"Kami akan terus melakukan langkah - langkah antisipasi dengan cara membagikan masker serta memberikan himbauan khususnya kepada warga masyarakat Kecamatan Kradenan. Pemberian masker secara gratis tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19." Tegasnya

Karena mengingat pada tanggal (11/09/2020) mulai diadakannya Razia penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, menindak lanjuti dari Perbup no 55 Tahun 2020. Untuk itu diharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi, memahami serta melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19," imbuhnya.

Mari kita bersama-sama melawan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi himbauan Pemerintah pusat maupun daerah", pungkasnya. (pw/pen10)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget