Peran Aktif Babinsa Plosorejo Dalam Rangka Ikut Megatasi Kesulitan Warga Diwilayah Binaan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Sertu Suwigno Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dalam rangka pembuatan toren penampungan air atau yang lebih dikenal dengan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Dukuh Plosorejo Rt 01/Rw 02 Desa Plosorejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Rabu (30/09/2020).

Kerja bakti ini dilaksanakan secara gotong royong yang melibatkan masyarakat desa setempat, Program Pamsimas ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk memberdayakan penggunaan air bersih bagi masyarakat.

Disela Kegiatan , Babinsa Plosorejo Sertu Suwigno menjelaskan tentang peran aktifnya sebagai aparat kewilayahan mempunyai tanggungjawab dalam ikut serta mendukung pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan untuk mewujudkan desa yang maju dengan masyarkat yang sejahtera, Babinsa harus selalu aktif mengikuti semua kegiatan yang ada dilingkungan masyarakat desa binaan termasuk pengadaan air bersih melalui program Pamsimas ini.

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi kami selaku Babinsa membantu dan mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam megatasi kesulitan warga, hal ini guna mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi kita semua. Semoga melalui Program Pamsismas ini bisa membantu memenuhi kebutuhan warga akan ketersediaan air bersih di lingkungannya.” tandas Suwigno.(pw/pen03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget