Rakor Persiapan Penyelenggaraan Bulan Dana PMI Blora

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Bulan Dana PMI merupakan agenda tahunan yang tak hanya bertujuan menggalang dana, juga melakukan sosialisai tugas kemanusiaan PMI, Rakor persiapan penyelenggaraan Bulan Dana PMI Blora tahun 2020 berlangsung di aula Makodim Blora, dihadiri oleh, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., Ketua PMI Kab. Blora Sutikno Slamet, Camat se Kabupaten Blora, Pengurus dan panitia bulan dana PMI cabang Blora, Dinkes Kab. Blora, Dinsos Kab. Blora, Dindik Kab. Blora, Ketua PMI kec. se Kab. Blora, dan Perwakilan MKKS dan KKMI Blora, Selasa (08/09).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan, suatu kehormatan mendapat amanah untuk menjadi Ketua Bulan Dana PMI tahun ini, yang sebenarnya melanjutkan Komandan Kodim sebelumnya dan kami mohon dukungan dari semua pihak untuk kelancaran tugas kemanusiaan ini.

Seperti diketahui bahwa PMI yang lahir pada 17 September 1946 yang semuanya bertujuan untuk kemanusiaaan, menyesuaikan kondisi sekarang yang sedang pandemi Covid-19 maka tugas kemanusiaan PMI dituntut jiwa sukarelanya dan dukungan dari masyarakat.

“Kita menggugah masyarakat pada masa pandemi kali ini untuk ikut berperan membantu misi kemanusiaan dengan menyisihkan rejekinya dalam bulan dana PMI dan kepada panitia pengumpulan dana agar dapat menyalurkan penggalangan dana ini tepat sasaran,”ujarnya.

Sekali lagi kita dengan bulan dana PMI adalah mengedukasi kepada masyarakat untuk berperan serta dalam misi kemanusiaan apalagi dalam masa pandemi covid -19.

Sementara itu, Ketua PMI Kab. Blora Sutikno Slamet menegaskan pada pelaksanaan bulan dana PMI tahun ini tidak ada bedanya namun yang berbeda hanya tidak menyertakan anak didik kita, selain itu tahun ini kita menyertakan KKMI dan MKKS.

“Bulan Dana PMI tahun ini tidak ada bedanya namun yang berbeda hanya tidak menyertakan anak didik dan tahun ini kita menyertakan KKMI dan MKKS. Dimasa pandemi seperti sekarang ini jajaran PMI Blora dilapangan siap melaksanakan misi ini demi kemanusiaan dan insyaAllah tugas kemanusiaan ini mendapat ridho Allah,” tegasnya. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget