Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Jiken Bantu Petani Panen Jagung

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Bintara Pembina Desa Koramil 06/Jiken jajaran Kodim 0721/Blora Sertu Suparjo turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan hanpang panen jagung di lahan Ngusman poktan Sukamaju 2 dengan luas 0,5 Ha yang terletak di Desa Genjahan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Rabu (23/09/2020).

Babinsa Sertu Suparjo mengatakan panen jagung bersama kelompok tani ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan, guna meningkatkan perekonomian masyarakat. “Adanya kegiatan ini diharapkan para petani dan masyarakat lainnya dapat termotivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional,” ulasnya.

Dalam hal ini Bapak Ngusman (57), pemilik lahan yang juga anggota Kelompok Tani  mengungkapkan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget