Sukseskan Program Balita Sehat, Babinsa Koramil 11/Jati Dampingi Giat Posyandu

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Jegong Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Sertu Nur Indrayanto bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan kegiatan posyandu Akasia di Dukuh Jegong Desa Jegong, Kecamatan Jati, Jumat (04/09).


Dalam kesempatan itu Sertu Nur Andriyanto mengemukakan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita di wilayah binaannya.


“Bersama Bidan Desa dan Bhabinkamtibmas, Babinsa ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita secara humoris dan ramah, karena dengan menampilkan figur seorang yang ramah dan humoris bisa membuat anak kecil tidak merasa takut,” ungkapnya.


Sementara itu, Danramil 0721/11 Jati Lettu Inf Maningsun mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Jegong merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.


“Kami berharap pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Jegong dapat memberikan motivasi dan dorongan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat,” ujar Danramil. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget