Tingkatkan Disiplin Pemakaian Masker, Koramil Ngawen Bersama Forkopimcam Laksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pemerintah Kecamatan Ngawen dalam hal ini Forkompincam Ngawen bersama Anggota Koramil 12/Ngawen, Polsek Ngawen dan Satpol PP gelar operasi Masker di jalan. Rabu, (23/09/20)

Operasi masker ini akan terus di galakkan setiap hari guna mengingatkan warga kecamatan Ngawen serta memutus penyebaran Covid-19.

Seperti biasa,  dalam penegakan disiplin Protokol kesehatan bagi setiap pelanggar akan dikenakan sanksi sosial yang berupa membersihkan lingkungan (menyapu) selama 1 jam dan tindakan lain guna memberi efek jera dengan tujuan agar selalu menggunakan masker di setiap kegiatan diluar rumah.

Peltu Suhartono dalam hal ini mengajak seluruh lapisan masyarakat kecamatan Ngawen “Mari kita patuhi peraturan pemerintah dengan menggunakan masker demi keselamatan bersama dan memutus mata rantai Covid-19” ajaknya. (pw/pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget