TNI dan Warga Terus Ratakan Batu di Lokasi TMMD Sengkuyung III Kodim Blora

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Mengingat waktu terus bergulir, sementara jadwal penutupan TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora sudah ditentukan, TNI Satgas TMMD dan warga terus kebut, ratakan batu di pembangunan jalan makadam sepanjang 753 Meter, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD tersebut.

Meski sisa pekerjaan masih banyak, jalan tembus yang sudah mulai disentuh TNI dan warga dukuh Watulumbung saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, kondisinya sudah berubah dibanding saat kondisi jalan masih perawan.

Di setiap harinya, puluhan personil Satgas dibantu banyak warga setempat, terus menata material batu dan mulai meratakannya. Yatin, (50), warga dukuh Watulumbung menyatakan, menyusul warga dukuh Watulumbung, Desa Jiken akan menikmati hasil TMMD, pihaknya siap mendukung TNI Kodim Blora di TMMD Sengkuyung III.

”Pokoknya warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Meski kadangkala warga yang hadir hanya sedikit, tetapi kami tetap semangat untuk ikut melakukan pekerjaan berat ini,” ungkap Yatin. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget