TNI - Polri Bersama Gugus Tugas Disiplinkan Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan Covid-19

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Koramil 10/Kradenan bersama Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Kradenan melaksanakan himbauan sosialisasi pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kradenan, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pelda Sunardi beserta sejumlah anggota Koramil 10/Kradenan, anggota Polsek, Satpol-PP kecamatan Kradenan dan relawan. Adapun tempat dan sasaran pasar Menden Kecamatan Kradenan.

"Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini untuk melakukan pencegahan Covid-19 yang masih terus terjadi. Kami menemukan pedagang dan pembeli yang masih tidak memakai masker, kami tegur dan berikan himbauan agar selalu memakai masker,"kata Pelda Sunardi.

Pelda Sunardi mengatakan, para pedagang dan pembeli wajib mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, karena Covid-19 masih ada dan belum berakhir.

Kami tekankan kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mengikuti protokol kesehatan. Jadi protokol kesehatan harus jadi bagian dari kebiasaan sehari-hari seperti memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak. Ini masih berupa himbauan, nanti akan ada sanksi setelah kami melakukan evaluasi hasil kegiatan."ujarnya. (pw/pen10)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget