Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Klopoduwur Bantu Warga Bangun Rumah

Baca Juga

BLORA, Transblora.Co - Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 03/Banjarejo jajaran Kodim 0721/Blora Serda Bambang, Jumat (04/09) membantu warga binaannya dalam membangun rumah.

Rumah tersebut merupakan milik Budi Santoso yang berlokasi di Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Saat dikonfirmasi Serda Bambang mengatakan, karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Serda Bambang.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucapnya.

Budi Santoso pemilik rumah menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah.

“Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI,” pungkas Budi Santoso. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget