Anggota Koramil 01/Blora Takziah ke Rumah Duka Almarhum Koptu Bek Sumaryanto

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Anggota Koramil 01/Blora dipimpin Bati tuud Peltu Warmin melaksanakan takziah di rumah duka Almarhum Koptu Bek Sumaryanto anggota Dinas luar KRI Lemadang 632 Koarmada I yang beralamat di Jalan Jend. Soedirman Gg Nakula Rt 04, Rw 03 Kelurahan Bangkle kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jum'at (30/10/2020). Malam.


Almarhum meninggal pada hari Jum'at 30 oktober 2020 pukul 04.30 WIB di rumah RSUD KOJA Jakarta utara karena sakit paru - paru, Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.


Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum Koptu Bek Sumaryanto, anggota Koramil 01/Blora dipimpin Bati tuud Peltu Warmin mengikuti prosesi pemakaman yang dilaksanakan secara adat/umum sesuai dengan permintaan pihak keluarga. Tampak hadir dalam prosesi pemakaman anggota Lanal Semarang, anggota Koramil 01/Blora, Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 01 Blora Kapten Inf Darmanto melalui Bati tuud menyampaikan," secara pribadi dan atas nama TNI khususnya keluarga besar Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga, atas meninggalnya almarhum Koptu Bek Sumaryanto, teriring do'a semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan berharap keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan serta menerima dengan iklas dan lapang dada atas kepergian Almarhum.


” Dan Lanal Semarang Padis Lantamal III Letkol Laut (T) Ir. Khairil M.T. NRP 11694/P yang di wakili Kapten Laut Agus dwi.A (Dan Satma Lanal Semarang) menyampaikan,"ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum dan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora yang telah berpartisipasi membantu persiapan prosesi pemakaman sampai dengan selesai pemakaman.


Masih kata Kapten Laut Agus dwi.A," Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Nya dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Nya, amin,” ucapnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget