Anggota Koramil 07/Sambong Menikmati Makan Siang Seadanya Bersama Warga di Tengah Hutan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pelaksanaan Karya Bhakti merupakan bukti pengabdian TNI kepada Rakyat dan juga sebagai sarana untuk mendekatkan aparat teritorial kepada warga masyarakat terutama di sela istirahat saat untuk menikmati makan siang seperti halnya yang dilakukan Koramil 07/Sambong. Sabtu (24/10/2020)


Meratakan grosok jalan sepanjang 2.250 meter yang menghubungkan antara dukuh Mejurang desa Sambongrejo kecamatan Sambong dengan dukuh Klangkrang desa Galuk kecamatan Kedungtuban sangatlah memerlukan tenaga yang ekstra, di samping karena cuaca yang tidak menentu tapi juga bentuk dari grosok yang tidak pasti, tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga masyarakat dukuh Mejurang dan anggota Koramil Sambong. 


Waktu istirahat untuk makan siang tampak terlihat kebersamaan dan berbaur antara anggota Koramil 07/Sambong bersama warga masyarakat untuk menikmati menu seadanya yang disiapkan oleh warga secara swadaya, hal tersebut merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan Rakyat.


Sukiran (56) salah satu Ketua Rt dukuh Mejurang desa Sambongrejo menyampaikan rasa bangga kepada bapak-bapak tentara koramil sambong yang selalu bersemangat untuk membuatkan jalan kami dan mungkin kebersamaan di waktu makan di lokasi kerja bakti seperti ini susah untuk kami lupakan, "terangnya. (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget