Apel Sebelum Dan Selesai Kegiatan Wajib Di Laksanakan di TMMD Sengkuyung III

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Melaksanakan Apel pagi merupakan sarana kontrol personil Satgas TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora.

Penyampaian Bati Bakti TNI Peltu Suharyanto saat memimpin apel pagi dan memberi arahan kepada pesonil TMMD :

1. Tetap menjaga faktor keamanan saat bekerja.
2. Pembagian sektor sektor pekerjaan anggota TMMD.
3. Bekerja dengan maksimal.
4. Dan tetap menjaga protokol kesehatan saat bekerja.

Saat memimpim apel pagi personel Satgas TMMD di Desa Jiken, Kecamatan Jiken.

Dalam pelaksanaan apel pagi personil Satgas, dikatakan olehnya, merupakan kewajiban yang mutlak dilaksankan tidak terkecuali  harus diikuti oleh seluruh Satgas TMMD Kodim 0721/Blora.

“Apel pagi ini rutin kami laksanakan karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun ia bertugas,” ujar Peltu Suharyanto.

Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh personil Satgas, baik itu TNI, Polri, Pemerintah Desa dan masyarakat setempat.

Ditekankan olehnya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD termasuk penekanan wajib ikut apel.

 “Baik apel memulai kerja dan selesai kerja selalu disampaikan kepada Satgas TMMD Kodim 0721/Blora fokus pada tugas pokok tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD Sengkuyung III,” ujar Peltu Suharyanto .

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa, dengan harapan semoga pelaksanan kegiatan tersebut dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan sasaran yang diharapkan. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget