Babinsa 06/ Jiken : Panen Jagung Juga Wajib Pake Masker

Baca Juga


Blora, Transblora.Co -  Bukan hanya membantu Warga dalam panen jagung, namun himbauan tentang 3M tetap digaungkan, Babinsa 06/Jiken. Di ladang petani Di dukuh Kedungprau Desa Singonegoro Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Jum'at 16 Oktober 2020.

Serda Joko Masumambang Anggota koramil 06/Jiken Kodim Blora, tidak berpangku saja ketika Pandemi Corona, nun ia tetap berusaha mendekat ke warganya. Sebagaiman tugas pokok Babinsa, dengan tidak lepas dari protokol kesehatan covid-19.

Ketika terjun ke ladang jagung milik warga, Babinsa satu ini tidak ragu untuk menghimbau kepada warga, supaya warganya mengenakan masker dan menetapkan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

" Dengan humanis dan kekeluargaan kami akan mengingatkan warga, supaya tidak abai akan Virus Corona, itu demi keluarga yang dicintainya dan lingkungan" ujarnya

Meski panas terik panen jagung jenis NK 212 luas lahan 0,4 ha poktan nusantara milik  Sunar (45) terus di upayakan dengan di dampingi Babinsa setempat. (br)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget