Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Kelurahan Mlangsen

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Kel. Mlangsen Brigadir Catur setiadi menghadiri acara pelepasan purna tugas Kepala Kelurahan Mlangsen, yang diselenggarakan di balai kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Jumat (02/10/2020) pukul 09.30 wib.


Bertempat di balai kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora kabupaten Blora telah dilaksanakan Pelepasan Purna tugas Kepala kelurahan Mlangsen Syahari, S.Sos dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ibu ibu PKK, Bidan kelurahan serta ketua Rt / Rw se - kelurahan Mlangsen. 


Dalam pamitannya Kepala Kelurahan Syahari Purnomo, S.Sos mengucapkan "Terima kasih atas kerjasamanya dan dukungan selama melaksanakan tugas di wilayah Kelurahan Mlangsen, selama bertugas saya dan keluarga berharap Kelurahan Mlangsen kedepannya bisa bertambah maju dibawah kepemimpinan yang menggantikan saya nantinya.


Acara di lanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat yang di wakili Drs. Misgyanto, beliau menyampaikan, "ucapan terima kasih kepada kepala Kelurahan Mlangsen Syahari purnomo, S.Sos yang selama bertugas di Kelurahan Mlangsen banyak hal - hal yang membawa kebaikan dan berkesan di hati warganya, apabila ada kesalahan dan saya mewakili warga mengucapkan permohonan maaf,begitu pula sebaliknya,"tuturnya.


Dalam acara tersebut Sertu Suroto tidak lupa menyempatkan mengingatkan kepada tamu undangan tentang situasi pandemi covid - 19 untuk lebih waspada dan berhati - hati dengan situasi sekarang ini bisa saja timbul klaster baru penularan covid - 19.


Mari kita sama - sama mentaati disiplin Prokes covid - 19 sesuai anjuran Pemerintah dan saat ini sudah ditegakan penerapan Perbup - 55 - 2020,"pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget