Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Hadiri Persiapan Lelang Eks Tanah Bengkok Kelurahan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Babinsa kelurahan Mangsen Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Polsek Blora Brigadir Catur Setiadi menghadiri persiapan Lelang tanah eks Bengkok Kas kelurahan yang di laksanakan di balai kelurahan Mlangsen kecamatan Blora Kabupaten Blora. Selasa (13/10/2020)

Setiap tahun Pemerintah kelurahan Mlangsen mengadakan persiapan Lelang Tanah eks bengkok kelurahan yang diperuntukkan petani yang ada di wilayah kelurahan Mlangsen. Untuk saat ini pemerintah kelurahan Mlangsen membentuk panitia untuk persiapan pelaksaan lelang tahun 2020.

Hadir dalam agenda tersebut PLT Kalur Mugito, SE, Staf kelurahan, serta perwakilan warga kelurahan Mlangsen.

Sistem lelang terbuka dan bebas untuk para petani yang ada di wilayah kelurahan Mlangsen, untuk Perangkat kelurahan tidak diperbolehkan. Lelang dengan cara saling bersaing tinggi-tinggian harga, Kalau ada yang menawar lebih tinggi itulah petani yang menang dan yang akan mendapatkan garapan tlatah sawah selama musim tanam di tahun 2020.

Lelang untuk masa tanam tahun 2020 ini ada 21 titik bidang lokasi yang akan dilelangkan kepada para petani.

Sementara itu, PLT Kalur Mugito menuturkan bahwa panitia penyelenggara Lelang di tingkat kelurahan hanya melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Lelang saja. “Untuk pemenang lelang membayar hasil lelang ke bendahara yang telah di tunjuk oleh pemkab Blora,” katanya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget