Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangjati Monitoring Kegiatan Acara Tasyakuran Walimatul Khitan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa kelurahan Karangjati Koramil 01/Blora Serka Bambang Ismiyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Andi Budi Hartono, S.H. melaksanakan monitoring kegiatan Tasyakuran walimatul khitan di rumah Edy Susanto warga Rt 11 Rw 01 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora.  Rabu (14/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau," warga kelurahan Karangjati dan tamu undangan yang hadir agar mematuhi Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dan protokoler kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, imbaunya.

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan  acara tersebut berlangsung dengan aman lancar dan terkendali, setiap tamu undangan yang hadir mengikuti segala himbauan yang kami sampaikan," pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget