Babinsa Kelurahan Jepon Hadiri Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Untuk Pilbup Tahun 2020

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Kelurahan Jepon Kodim 0721 Blora Serda Samud, mewakili Danramil 02 Jepon menghadiri deklarasi tolak dan lawan politik uang dalam Pilkada pilbup dan wabup kabupaten Blora tahun 2020 berintegritas yang diprakarsai oleh Bawaslu Kabupaten Blora, Sabtu (24/10/2020).


Dalam kegiatan yang digelar di Pendopo Kelurahan Jepon tersebut turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Blora Lulus Mariyonan, Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, Kapolsek Jepon Iptu Supriono, Danramil 02 Jepon yang diwakili Babinsa Kelurahan Jepon Serda Samud, Kepala Kelurahan Jepon Suwarno SE, tokoh masyarakat jepon dan para pemuda kelurahan jepon.


Saat ditemui di sela sela kegiatan Babinsa Kel. Jepon sesuai perintah Danramil 02 Jepon Kapten Inf Surana menyampaikan  bahwa keberhasilan Pilkada merupakan tanggung jawab semua pihak dan salah satu kendala yang kerap terjadi selama ini adalah politik uang atau money politics.


"Mari bersama sama kita mewujudkan demokrasi yang berkualitas tanpa politik uang"ucapnya


Pihaknya sangat mendukung acara tersebut guna menciptakan pesta demokrasi yang lebih berkualitas. Pada aspek yang lain, pernyataan ini  akan membawa dampak secara moral kepada masyarakat untuk tidak melakukan politik uang maupun politisasi Sara.


"Dalam hal ini tentunya akan berpengaruh pula pada stabilitas keamanan. Selaras dengan keinginan maupun harapan kami agar kondusifitas dan kelancaran Pilbup di Kecamatan Jepon tetap terjaga,"pesan Danramil 02 Jepon Kapten Surana yang disampaikan Babinsa kelurahan Jepon.(pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget