Babinsa Kelurahan Jetis Aktif Dampingi Penyaluran Bantuan PKH

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) merupakan bantuan yang diberikan pemerintah melalui Dinas Sosial untuk keluarga kurang mampu, dalam penyalurannya selalu mendapat pendampingan serta pengamanan dari Babinsa setempat.

Serka Bagus Wibowo, anggota Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan pendampingan pengawasan penyaluran bantuan sembako untuk PKH (Program Keluarga Harapan) yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial, Kamis (08/10/2020).

Selain Babinsa, turut hadir dalam pendampingan tersebut diantaranya Kalur Jetis Aris widodo, SE, M.Si, TKSK Blora Agus, kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai/program keluarga harapan (BPNT/PKH).

Untuk warga kelurahan Jetis kali ini dilakukan ditempat yang sudah ditunjuk yakni di E-Warung Lina Udyanawati di jalan Nusantara Kelurahan Jetis.

Bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat berupa Beras 15 Kg, Telur 1 kg, kacang tanah 1/2 kg dan kacang hijau 1 kg. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget