Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bansos BNPT (E – Warung)

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Babinsa Kelurahan Kauman Pelda Sunarto anggota dari Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Bripka A. Kholiq anggota Polsek Blora bantu kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19  E-Warung di wilayah Kel Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Rabu (07/10/2020).

Babinsa Kel. Kauman Pelda Sunarto mengatakan, bantuan BPNT dari Bank BRI disalurkan di E-Warung yang berada di kel. Jetis, di E-Warung Toko Lina Udyanawati dengan Jumlah 95 KPM.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, untuk menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tetap sesui dengan SOP Kesehatan Covid-1 dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” Ungkap Pelda Sunarto.

Sementara Kalur Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu setia mendampingi dalam setiap ada kegiatan di wilayah kelurahan Kauman,"tutupnya (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget