Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Dampingi Pemberian BST di kantor Pos Blora

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Anggota Koramil 01/Blora Serda Sardan dan Anggota Polsek Aipda Warsito mendampingi Kantor Pos Blora yang di tunjuk Pemerintah menyalurkan bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) tahap 7 yaitu untuk Bulan oktober kepada warga masyarakat desa Purworejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (26/10/2020).

Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos Blora ini, dikawal ketat/didampingi oleh anggota Koramil 01/Blora dan Anggota Polsek, Bantuan Sosial Tunai tersebut untuk oktober berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- bagi warga masyarakat desa Purworejo Kecamatan Blora yang terkena dampak Pandemik Covid 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

Sertu Sardan menjelaskan," pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan  Sosial Tunai  (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Pandemik Covid 19.

Aipda Warsito menambahkan,"Selain mengawal penyaluran BST kami Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama Kades bpk Harun, Sp juga memberi pengawasan tentang penerapan prokes covid - 19 selama giat berlangsung,"pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget