Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPHP Tingkat Kecamatan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Blora dalam Pilkada Serentak Tahun 2020. Sertu Suroto mewakili Danramil 01/Blora turut hadir dalam rapat tersebut. Jum'at (09/10/2020).

Pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan di tingkat Kabupaten Blora dalam Pemilihan Serentak Lanjutan 2020. Berdasarkan ketentuan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak.

Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non alam Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Suroto mengatakan “Pada setiap tahapan Pilkada nantinya diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman. Rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, Kami dari TNI bersama Forkopimcam akan mengawal hingga selesai tahapan Pilkada Serentak dengan aman dan damai. Dalam Pilkada Serentak 2020, TNI bersikap Netral, tentunya TNI terlibat dalam pengamanan saja,”ucapnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget